Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Surabaya

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

dermawand, dermawand

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0 Unit
Dilihat Sebanyak
:
117 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
new quallity group adalah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat alat olahraga, alat alat fitnes, alat teraphy kesehatan, alat alat terapi pijat, dan home shopping . barang yang kami tawarkan memiliki kualitas bergaransi, dan pastinya tidak akan mengecewakan.silahkan hubungi nomor 08111902475/ 08113005606

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Dermawand, Dermawand

Dermawand adalah alat penyembuhan perawatan kulit & wajah. Alat yang meremajakan kulit Anda, menjadikan kulit Anda sehat dan tampil muda dan cantik kembali. Anda dapat menggunakan Derma Wand dengan aman kapanpun kulit Anda tampak kurang sehat atau kendor pada bagian leher, lengan atas, paha, dsb. Penggunaan Derma Wand tidak menghabiskan banyak waktu-- hanya membutuhkan waktu 2 sampai 5 menit. Alat ini sangat aman digunakan, tanpa efek samping dan bahkan dapat digunakan untuk kulit yang sensitif.
Tampilkan Lebih Banyak